Suara Cucak Ijo Gacor untuk Melatih Mental Cucak Ijo Bahan

Burung Cucak Ijo adalah salah satu jenis burung kicauan yang banyak dipelihara dan juga banyak ditangkarkan. Selain itu, burung ini juga banyak diperjual belikan di pasaran burung kicauan. Hal ini tak lain disebabkan karena popularitas burung Cucak Ijo hingga saat ini semakin bertambah. Suara Cucak Ijo gacor dan bevariasi sangat memikat banyak pecinta burung kicauan. Maka dari itu banyak sekali yang ingin mencoba memelihara burung kicauan yang bulunya didominasi warna hijau ini.

omgacor.com

Memiliki burung Cucak Ijo yang gacor tentunya bisa menjadikan pemiliknya merasa bangga. Terlebih lagi jika selalu menang saat diikutkan dalam acara perlombaan. Itu pastinya menjadi kesenangan tersendiri. Akan tetapi, untuk membuat burung Cucak Ijo menjadi berkualitas, sebaiknya anda merawatnya dengan baik dan benar sejak masih anakan.

Melatih Mental Bakalan Burung Cucak Ijo

Terkadang, untuk menjadikan burung cucak ijo gacor dan bermental bagus, para pemelihara harus bisa memberikan pelatihan yang serius. Karena, telah kita ketahui bersama jika burung cucak ijo merupakan bukan yang tidak termasuk burung tipe petarung murni. Sifat fighter yang terdapat pada burung Cucak Ijo ini hanya dipengaruhi oleh setelan birahi yang pas.

Di dalam memancing birahi burung cucak ijo pastinya bukan hanya berupa setelan makanan tambahan atau EF semata. Akan tetapi, memperdengarkan suara burung cucak ijo gacor menjadi salah satu kunci paling penting untuk meningkatkan birahi dan juga meningkatkan mental burung Cucak Ijo.

Maka dari itulah, banyak sekali para penghobi dan pemain burung cucak ijo ini yang selalu memperdengarkan suara cucak ijo yang sudah gacor. Entah itu pada saat berada di rumah, lebih-lebih saat di lapangan beberap saat sebelum burung Cucak Ijo tersebut digantang.

Memperdengarkan Suara Cucak Ijo Gacor

Memperdengarkan suara burung cucak ijo gacor secara alami ternyata memang bisa untuk merangsang burung cucak ijo lain untuk berbunyi. Suara cucak ijo gacor bisa bermanfaat untuk membangkitkan emosi dan birahi burung cucak ijo dengan sangat mudah. Semua ini disebabkan karena suara ini dianggap sebagai pengganggu daerah teritorial burung ini.

sumbercenel.com

Pada saat anda semua akan memperdengarkan suara burung cucak ijo yang sudah gacor ini, sebaiknya usahakan posisi burung cucak ijo anda sedang dalam kondisi yang santai. Setidaknya, burung Ccak Ijo anda berada di depan atau di dalam rumah. Hal ini memungkinkan stimulasi suara burung cucak ijo yang anda lakukan bisa menjadi lebih efektif.

Untuk caranya, anda bisa memuutarkan suara burung cucak ijo tersebut dengan volume yang pelan-pelan saja, yang penting terdengar oleh suara burung cucak ijo anda. Dan apabila burung cucak ijo anda dirasa kurang merespon, sebaiknya volume suara burung bisa dinaikkan kembali sampai burung cucak ijo anda dapat meresponnya dengan sebaik mungkin.

Dan untuk memperdengarkan suara cucak ijo gacor ini juga tidak boleh dilakukan setiap hari. Apabila anda semua memperdengarkan suara ini dengan terlalu sering, burung pada akhirnya juga akan biasa saja dan tidak akan memberikan respon apapun. Karena, burung anda sudah terbiasa mendengar suara burung cucak ijo tersebut serta dianggapnya tidak termasuk sebuah ancaman.

Oleh sebab itu, perdengarkan suara burung cucak ijo tersebut dengan frekuensi paling tidak sebanyak dua kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin dan juga sesuai kebutuhan. Dengan demikian, burung cucak ijo bakalan anda bisa menjadi lebih gcor dan memiliki mental yang bagus.

Untuk harga burung terbaru, silahkan langsung Hubungi Kami.

Tinggalkan Komentar