Manfaat Metabolisme untuk Burung Pleci dan Cara Pemberiannya

Para pecinta burung pleci pastinya akan selalu berusaha merawat burung pleci sedemikian rupa. Tujuannya supaya pleci bisa selalu dalam keadaan yang sehat, gacor serta bisa untuk dilombakan.

Akan tetapi, ada saatnya keadaan burung itu menjadi tidak fit. Dengan demikian kita menjadi khawatir untuk memberinya obat. Nah, pada umumnya para pecinta burung pleci akan memberikan obat metabolism untuk burung pleci. Manfaat obat metabolisme untuk burung Pleci memang sangat banyak dan ampuh.

Memelihara burung pleci sudah banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat saat ini. Aneka jenis burung pleci mereka pelihara dirumah. Para pemelihara tentunya menginginkan burung yang dipelihara bisa memiliki mental yang kuat dan suara gacor.

Manfaat Obat Metabolisme Pleci
burungnya.com

Untuk para pecinta burung pleci, mempunyai burung yang sehat dan gacor bisa menjadikan orang yang memeliharanya menjadi merasa bahagia.

Akan tetapi, untuk para pecinta burung pleci juga sadar jika untukmemelihara burung pleci tidak semudah yang dibayangkan. Sebaiknya semuanya dilakukan dengan berani sabar dan ulet jika menginginkan burung pleci kesayangan anda bagus saat di gantangan.

Nah, perlu anda ketahui jika manfaat dan fungsi obat metabolis sangat banyak. Yang mana bisa menjadikan burung Pleci lebih sehat dan juga bisa cepat gacor.

Akan tetapi dalam memberikan obat metabolisme untuk burung pleci ini harus hati-hati dan sesuai dengan petunjuk. Sebab, memiliki efek samping jika anda tidak memberikannya dengan benar.

Manfaat Obat Metabolisme Pleci

Manfaat metabolisme untuk burung pleci yaitu bisa menjaga kesehatan dan metabolisme burung Pleci. Selain itu, juga bisa memancing suara kicau burung Pleci yang macet bunyi sesudah mabung.

Manfaat yang selanjutnya juga bisa untuk mempercepat ganti bulu burung Pleci ketika fase mabung. Tak hanya itu saja, birahi dari burung Pleci supaya cepat kawin ketika diternak.

Bisa juga untuk mempercepat burung Pleci buka paruh, gacor, ngalas, serta ngerol panjang.

Efek Samping Obat Metabolisme Pleci

Obat metabolisme juga dapat menjadikan burung Pleci merasa kecanduan dan ketergantungan. Apabila burung Pleci tidak diberi obat metabolis, atau saat terlambat dikasih obat metabolis, bisa jadi burung menjadi tidak mau bunyi.

Efek samping yang selanjutnya yaitu burung Pleci bisa menjadi over dosis dan bahkan parahnya lagi bisa macet bunyi. Suara burung Pleci juga dapat menjadi serak, sebab kebanyakan diberi obat metabolisme.

Burung Pleci lemas dan lesu karena tidak selera makan. Efek samping obat metabolis yang paling parah yaitu burung Pleci dapat sampai mengalami kematian.

Cara Pemberian Obat Metabolisme Pleci

Cara Pemberian Obat Metabolisme Pleci
flickr.com

Obat metabolis bisa anda berikan langsung ke paruh burung Pleci dengan takaran 2 sampai dengan 3 tetes. Lalu obat metabolisme Pleci data anda teteskan ke Extra Fooding (EF) seperti ulat Hong Kong maupun kroto, kemudian diberikan ke Pleci.

Obat metabolis ini bisa dicampur dengan minuman lain, seperti Mizone yang rasa leci. Takarannya yaitu Mizone sebanyak 1 cepuk kecil ditambah 1 sampai dengan 2 tetes obat metabolis.

Aturan Penggunaan Obat Metabolisme Pleci

Anda bisa memberikan metabolism burung Pleci yang kondisinya masih belum gacor. Lalu jika burung Pleci yang telah gacor, sebaiknya pemberian obat metabolis dihentikan.

Burung Pleci dapat menjadi kecanduan jika diberi obat metabolis dalam jangka waktu yang terlalu lama. Anda bisa memberikannya maksimal 3 tetes per hari. Obat metabolisme ini bisa diberikan ketika burung Pleci sakit maupun dalam keadaan drop.

Dengan pemberian yang benar, anda bisa mendapatkan manfaat metabolism untuk burung pleci.

Tinggalkan Komentar