Cara Menghasilkan Lovebird Parblue Dengan Biaya Terjangkau

Sekarang ini harga lovebird sangat fantastis, disamping harga lovebird biola yang tinggi, masih ada satu jenis lovebird lagi yang mempunyai harga tinggi, yaitu lovebird parblue. Alangkah baiknya bila kita mengetahui bagaimana cara menghasilkan lovebird parblue sendiri. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang besar karena jenis lovebird ini sangat tinggi harganya.

Lovebird parblue sendiri mempunyai nama lain yellow face, sebab burung ini mempunyai ciri khas di bagian muka dan leher yang berwarna kuning keputihan. Namun kuningnya tidak sama seperti lovebird lutino. Jika lovebird lutino kepala dan lehernya merah menyala.

Warna tubuh pada lovebird parblue didominasi warna biru, namun ada juga yang mempunyai warna hitam seperti parblue perso. Sebenarnya ada cara menghasilkan lovebird parblue dengan biaya yang terjangkau dan mudah, rahasianya akan kami ungkap di sini.

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue Dengan Biaya Terjangkau
insta-stalker.com

Agar dapat menghasilkan anakan lovebird parblue, cara yang paling mudah yaitu kita harus mempunyai indukan parblue. Minimal kita harus punya salah satu warna indukan parblue. Misalnya bila kita punya sepasang indukan lovebird dengan warna biru mangsi dan parblue, nanti anak yang keluar akan dominan parblue dengan biru mangsi.

Bila anda ingin mencetak lovebird parblue personata, tentu anda juga bisa menyilangkan lovebird parblue dan juga lovebird batman. Dengan demikian, diketahui sebuah rahasia bahwa untuk menghasilkan warna yang eksotis pada burung lovebird memerlukan keberanian membeli materi siapan indukan yang sangat bagus.

Seperti pada jenis burung lovebird biola, saat ini sudah banyak sekali peternak yang telah berhasil untuk mencetak. Hanya dari sepasang indukan lalu disilangkan dengan berbagai macam warna lain.

Agar dapat menghasilkan biola parblue anda memerlukan dana kurang lebih sekitar 20 juta. Dengan harga masing-masing lovebird biola seharga 10 juta dan parblue yang berkualitas baik harganya juga 10 juta.

Ternyata butuh dana yang begitu mahal agar bisa mendapatkan indukan yang berkualitas. Belum lagi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya burung mati atau kabur.

Mencetak Parblue Dengan Paket Hemat

Mencetak Parblue Dengan Paket Hemat
insta-stalker.com

Agar dapat menghasilkan lovebird parblue dengan paket hemat, anda bisa menggunakan berbagai macam simulasi seperti berikut. Snda bisa menyilangkan parblue x blue series atau paruh putih.

Dengan memakai satu indukan parblue, harga yang paling murah dengan lovebird blue series. Dengan modal hanya sekitar 6 juta anda bisa menghasilkan anakan parblue dengan presentasi 100%.

Selain menggunakan persilangan parblue blue series dan parblue paruh putih, anda juga bisa menggunakan cara mencetak parblue dengan paket hemat. Yaitu menyilangkan paruh merah split parblue x paruh putih.

Anda bisa menggunakan lovebird paruh merah atau non parblue yang memiliki split parblue dengan harga lebih murah. Dalam artian anda bisa menghasilkan lovebird parblue hanya dengan menggunakan split parblue saja.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan anda harus memilih split parblue yang memiliki warna paruh merah. Sebab paruh putih atau blue series secara teori tidak mempunyai split.

Maka di dalam cara menghasilkan lovebird parblue dengan biaya terjangkau ini bisa anda praktekan dan tidak memerlukan modal yang besar. Anda sudah bisa mencetak lovebird parblue dengan kualitas bagus.

Dengan melakukan langkah-langkah seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi, maka anda bisa mendapatkan lovebird parblue seperti yang diinginkan dengan modal yang minim namun hasil yang memuaskan.

Untuk harga burung terbaru, silahkan langsung Hubungi Kami.

Tinggalkan Komentar