Cara Menghasilkan Lovebird Batman yang Bagus Paling Mudah

Cara menghasilkan lovebird batman bisa anda pelajari untuk banyak tujuan. Tak hanya dicari sebagai hewan piaraan di rumah, lovebird batman juga banyak diminati untuk dilombakan. Bahkan banyak pula penghobi burung yang menjalankan bisnis ternak lovebird batman untuk mendapatkan omzet melimpah.

Permintaan akan burung lovebird batman di pasaran memang meningkat. Hal ini tak lain berkat penampilan dan suaranya yang khas. Dibalik warna bulunya yang cantik, burung lovebird batman memang mampu berkicau indah. Terlebih jika lovebird batman mendapatkan perawatan secara tepat.

Cara Menghasilkan Lovebird Batman

Secara umum, lovebird memiliki bulu dengan dominasi warna hijau dan kuning. Namun, perlu anda ketahui bahwa jenis lovebird sangat beragam. Dimana tiap jenis lovebird tersebut memiliki warna bulu yang berbeda-beda sebagai ciri khasnya.

Ragam jenis lovebird tersebut diketahui secara alami di alam dan diperoleh secara buatan. Untuk lovebird batman itu sendiri didapatkan dengan cara buatan melalui proses persilangan yang melibatkan dua jenis lovebird yang berbeda.

Persilangan antara dua jenis lovebird tertentu bisa menghasilkan lovebird batman sebagai varietas baru. Lovebird batman ini memiliki warna bulu yang unik dan berbeda. Lovebird batman ini memiliki bulu berwarna hitam kelam. Di pasaran, lovebird batman memiliki harga jual yang tinggi.

Dengan harga jual yang tinggi, anda pastinya akan merasa sangat beruntung bisa memiliki lovebird batman. Terlebih jika anda bisa menghasilkannya sendiri untuk kemudian ditawarkan ke para penghobi burung. Adapun cara menghasilkan lovebird batman diantaranya yaitu:

Lovebird Biru Mangsi X Lovebird Biru Mangsi

Selain menggunakan jenis lovebird yang berbeda, anda sebenarnya juga bisa mendapatkan lovebird batman dari dua jenis lovebird yang sama. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan lovebird dengan warna biru mangsi. Dari persilangan dua lovebird biru mangsi, nantinya akan diperoleh lovebird batman dengan persentase 30%.

Lovebird Biru Mangsi X Lovebird Batman

Selain menyilangkan dua lovebird biru mangsi, anda juga bisa menyilangkan lovebird biru mangsi dengan jenis lovebird lainnya. Adapun pasangan lovebird biru mangsi yang bisa anda pilih ialah lovebird batman. Hal ini dilakukan untuk memperbesar peluang didapatkannya lovebird batman.

Saat anda melakukan persilangan lovebird biru mangsi dengan lovebird batman, anda akan mendapatkan lovebird batman sebanyak 50%. Hal ini berarti persilangan dari kedua jenis lovebird tersebut akan menghasilkan setengah peluang lovebird batman.

Lovebird Olive X Lovebird Olive

Varietas lovebird batman juga bisa dihasilkan dari persilangan antara dua lovebird olive. Lovebird olive itu sendiri adalah jenis lovebird yang memiliki bulu dengan warna hijau tua. Dari persilangan kedua lovebird olive tersebut akan dihasilkan lovebird anakan warna batman dengan persentase sebesar 30%.

Lovebird Olive X Lovebird Biru Mangsi

Lovebird anakan dengan warna batman yang memiliki persentase sebesar 30% juga bisa diperoleh dari persilangan lovebird warna olive dengan lovebird warna biru mangsi. Supaya anda merasa lebih percaya, anda bisa membuktikannya sendiri.

Lovebird Batman X Lovebird Batman

Varietas lovebird batman bisa anda dapatkan dengan menyilangkan dua lovebird batman. Persilangan yang satu ini tentu saja menghasilkan lovebird batman dengan persentase yang lebih banyak. Adapun jumlah persentase dihasilkannya lovebird batman dari persilangan ini ialah 80%.

Cara menghasilkan lovebird batman dengan melakukan beberapa persilangan di atas tak hanya berlaku untuk sekali produksi saja, melainkan hingga beberapa produksi selanjutnya. Untuk itu, pastikan anda selalu konsisten dan telaten agar mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Tinggalkan Komentar