Daftar Harga Burung & Ring Burung Update April 2021

Mengenal Burung Kenari Taiwan Lengkap dengan Ciri-Cirinya

Saat ini burung kenari sedang menjadi tren di kalangan penggemarnya. Hal ini membuat banyak peternak burung kenari meraup untung yang besar. Salah satunya dengan ternak burung kenari Taiwan yang menjanjikan.

Harga jual burung kenari sampai saat ini bisa dibilang standar. Sehingga ini menjadi salah satu keistimewaan tersendiri. Apalagi burung kenari yang berasal dari Taiwan dengan warnanya yang menarik dan menghasilkan bunyi yang sangat merdu.

Burung Jalak Bali & Cucak Rowo COD bayar di tempat. Free ongkir, tanpa DP & di antar sampai rumah baru di bayar.

Pemesanan Ring Burung. Diskon hingga 500 per biji, harga mulai 1500 per biji.

Penghobi kenari yang berusaha merawat kenari dengan memberikan perawatan ekstra supaya rajin gacor dan kualitas suaranya bagus.

Mengenal Burung Kenari Taiwan Lengkap dengan Ciri-Cirinya
satriawankicau.blogspot.com

Ciri-Ciri Burung Kenari Taiwan

Begitu banyak varietas burung kenari yang semakin ramai di pasaran pastinya menjadikan penggemar kenari memperbanyak koleksi burung kenarinya. Dari sekian banyak jenis kenari, ada beberapa yang populer.

Seperti kenari lizard, kenari ys, kenari spanish timbrado dan kenari Taiwan, jenis kenari Taiwan ini menjadi salah satu kenari impor yang saat ini mulai banyak dicari.

Burung kenari Taiwan hampir mirip seperti kenari lokal. Sebab mempunyai warna dan juga bentuk fisik yang kecil. Namun kenari Taiwan termasuk ke dalam salah satu jenis kenari penyanyi atau kenari singer dengan suara yang bagus.

Suara yang dihasilkannya cukup tajam dan jelas. Bila anda penggemar burung kenari yang penasaran ingin mengetahui seperti apa ciri kenari Taiwan itu, anda bisa simak informasinya berikut ini.

Postur badan yang dimiliki oleh kenari Taiwan kecil dan hampir sama seperti kenari lokal. Jenis bunyinya terdengar sangat terperinci dan tajam.

Kebanyakan kenari Taiwan memiliki bulu yang ada di tubuhnya dengan warna kuning. Sementara untuk bulu bagian sayapnya berwarna kuning bercampur putih.

Perawatan Kenari Taiwan Agar Gacor

Ketika anda merawat burung kenari Taiwan agar memiliki suara yang merdu, maka anda juga harus melatih mental kenari supaya mempunyai jiwa pemberani.

Untuk bisa melatih mental kenari, sebenarnya tidak terlalu sulit. Baik kenari Taiwan yang sudah dewasa maupun yang masih muda.

Mengenal Burung Kenari Taiwan Lengkap dengan Ciri-Cirinya
sarumpp.blogspot.com

Menempatkannya di Lokasi yang Berbeda

Ini merupakan salah satu cara yang cukup ampuh dan bisa membuat burung kenari memiliki mental baja. Tempatkan kenari dalam tempat yang berbeda, sebaiknya hal ini dilakukan ketika burung kenari masih muda.

Membawa Kenari ke Area Perlombaan

Meskipun kenari milik anda tidak ikut lomba, tetapi anda harus sering membawanya ke area lomba. Tujuannya adalah supaya burung kenari Taiwan dapat beradaptasi dengan lokasi baru serta melatih mental dari burung tersebut.

Jika sudah tiba waktunya, kenari milik anda bisa mudah berkicau dan mempunyai mental yang cukup baik untuk dilombakan.

Jangan Dekatkan Kenari Anda dengan yang Sudah Gacor

Sebaiknya anda usahakan untuk tidak meletakkan kenari yang masih muda dengan yang dewasa dan sudah gacor dalam posisi dekat. Sebab hal ini bisa membuat kenari muda milik anda minder dan bisa berpengaruh pada mentalnya.

Berikan Vitamin dan Obat

Pemberian vitamin akan sangat bagus untuk menjaga kondisi kesehatan burung kenari. Sebab salah satu syarat burung kenari agar gacor adalah memiliki kondisi yang sehat.

Intinya anda bisa meletakkan kenari Taiwan di tempat yang berbeda-beda. Supaya bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ramai atau lingkungan baru di sekitarnya.

Kebersihan Kandang

Salah satu syarat utama yang tidak boleh dilupakan adalah kebersihan kandang. Selain itu, anda juga harus rajin membersihkan kotoran burung setiap hari.

Bersihkan wadah pakan dan juga wadah minum secara rutin dan teratur. Dengan demikian, burung kenari Taiwan milik anda bisa selalu sehat dan mudah gacor.

Burung Jalak Bali & Cucak Rowo COD bayar di tempat. Free ongkir, tanpa DP & di antar sampai rumah baru di bayar.

Pemesanan Ring Burung. Diskon hingga 500 per biji, harga mulai 1500 per biji.